Inilah Cara Capture Pada Ponsel Xiaomi!

Inilah Cara Capture Pada Ponsel Xiaomi!

Tren HP Xiaomi akhir-akhir ini kian menanjak sebab memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan merk lainnya yang berkelas. Namun demikian, Xiaomi memberikan harga yang bersahabat kepada para pelanggan sehingga banyak yang ketertarikan untuk membelinya. Bagi para pengguna baru HP Xiaomi, mungkin bertanya-tanya berhubungan dengan metode screenshot Xiaomi yang dapat dikerjakan. Apalagi ketika ini screenshot mempunyai peran yang amat penting untuk bisa menolong pelbagai hal dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini yakni sebagian sistem screenshot yang bisa dilakukan pada hand phone Xiaomi.

Pertama merupakan menerapkan tombol atau hardware buttons. Langkah yang bisa dilaksanakan untuk men-screenshot sangatlah mudah. Pilihlah bagian yang diperlukan untuk di-screenshot. https://jasadesain.co.id/jasa-desain-logo-murah-cepat-dan-profesional/ di bagian bawah serta Tombol menu kunci. Sesudah itu tekanlah kedua tombol secara bersamaan hingga terdengar suara tangkap layar. Layar telpon seluler akan berkedip dan akan memberikan pemberitahuan bahwa screenshot atau tangkap layar sudah sukses. Hasil screenshot tersebut akan langsung tersimpan pada galeri, dan untuk memastikannya maka bisa langsung buka galeri.

Sistem kedua untuk screenshot pada telepon seluler Xiaomi adalah menggunakan alternatif menu. Pada dasarnya, screenshot dengan metode ini yakni cara yang amat sederhana tapi tak dapat dilakukan oleh tiap-tiap ponsel, selain Xiaomi. Caranya merupakan memilih komponen yang akan di screenshot, kemudian tarik notifikasi bar dari atas ke bawah untuk menemukan togles. Setelah itu cari ikon screenshot atau Tangkap Layar, kemudian klik atau ketuk. Setelah itu karenanya secara otomatis bagian layar akan ter-screenshot dan tersimpan di galeri.

Sistem ketiga adalah menggunakan fitur quick Ball. Pada dasarnya, sistem screenshot Xiaomi ini yakni sistem terbaru sebab quick ball ialah fitur terkini dari update di MIUI. Langkah-langkah untuk melakukannya betul-betul mudah, ialah sebagai berikut. Aktifkan terutamanya dulu kulit dengan mengetuk ikon Quick Ball di menu settings atau pengontrolan. Kemudian aturlah toggle screenshot menu di menu pilihan dan setelah itu bisa menjalankan screenshot atau tangkap layar dengan fitur quick ball hal yang demikian.

Metode keempat merupakan menggunakan 3 jari. Pertama-tama masuk pada menu penguasaan, kemudian ketuk additional setting, lalu ketuk menu screenshot. Setelah itu akan muncul teladan slide treffinger to take screenshot, lalu CSR lah untuk mengaktifkan mode tersebut. Setelah itu dapat mengerjakan tangkap layar menerapkan tiga jari pada telepon seluler Xiaomi. Hasil tangkap layar tersebut akan tersimpan pada galeri. Untuk memastikannya, maka dapat langsung buka galeri di album Screenshot atau tangkap layar.

Itulah empat metode screenshot Xiaomi yang bisa dijalankan dengan benar-benar mudah. Dari keempat cara tersebut, ada yang dapat dilakukan di telpon pintar Android lainnya dan ada pula yang hanya dapat dijalank

Website URL: https://jasadesain.co.id/jasa-desain-logo-murah-cepat-dan-profesional/